Selasa, 05 Oktober 2010

Ikuti Casting / Audisi Pemain di Film AMIE


Ikuti Casting film berlatar Singkawang dengan judul "AMIE"
dari hasil ide cerita Fictorio dan di sutradarai oleh Akilbudi Patriawan
serta di Produseri oleh Eddy Darlius.
Tanggal 16 s/d 18 Oktober 2010 pukul 09.00 s/d 17.00 wib
di Radio Mustika 102.8 fm Jl. Pangeran Antasari No. 53 Singkawang
(Pendaftaran & Audisi Gratis!)
Di cari pemain pria dan wanita dari usia 5 s/d 50 tahun

Casting Talent :
- Avrio
- Pawadi Jihad
- Imansyah

Tim Produksi (Berpengalaman di dunia film indie ;p) :
Produksi : Luki Production House & Kitara Creativision
Produser : Eddy Darlius / Liu That Bun
Sutradara : Akilbudi Patriawan (Sudah menggarap 16 film
Indie remaja berkualitas dalam 2 Tahun)
Assisten Sutradara : Fictorio
Kameramen : Raditya Mertadi
Koordinator Artistik : Pawadi Jihad

Informasi Persyaratan & Pendaftaran :
Contact Person :
081256236322 (Avil) & 085750435813 (Abai)
Sekretariat :
di Radio Mustika 102.8 fm Jl. Pangeran Antasari No. 53 Singkawang


Hasil Produksi Luki Production House & Kitara Creativision
bekerja sama dengan TV MUSTANG Singkawang,
Radio Mustika 102.8 fm, Majelis Adat Budaya Tionghoa Kota Singkawang,
Dewan Adat Dayak Kota Singkawang, dan
Dewan Adat Dayak Garantukng Salaoko SIngkawang

1 komentar:

  1. Apakah saya bisa mengikuti Film ini..
    saya ingin bekerja meskipun saya masih seraha di bangku sekolah..
    saya harap saya bisa dengan kemampuan yang saya punya..

    BalasHapus

Buka Mata di Dunia Multimedia